Wednesday, November 15, 2006

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Profesor Samaun Samadikun. Untuk cerita tentang perjalanan hidup Pak Samaun, rasanya lebih baik menunggu Pak BR yang menceritakan di blog-nya.

Saya tidak terlalu kenal sama Pak Samaun, saya juga cuman sekali diajarin pak samaun di kelas, itu pun cuman 1 jam pelajaran.

Ketika itu tahun 2001-an. Pak Samaun berkata "Now I'm officially retired. Good bye my fucking campus". Langsung ajah satu kelas tertawa.

Saya ada 2 generasi di bawah Pak Samaun. 1 Generasi di atas saya adalah murid-murid Pak Samaun yang sekarang lagi jaya2nya. Sebut saja, Pak BR, Pak Mervin, Pak Sarwono, Pak Richard Mengko, Bu Tati Mengko (Pembimbing tugas akhir saya), dll.

Selamat jalan Pak Samaun! Karyamu akan selalu kami kenang!

No comments: