Monday, October 29, 2007

Di Pinggir Jalan

Desiree adalah mahasiswi Elektro ITB angkatan 2001. Dia ini sangat sangat sangat pintar. Selisih antara IPK-nya Desiree dan IPK-ku ajah lebih dari 1. Di hampir semua mata kuliah yang dia ikuti, nilai A selalu keluar di transkip. Pokoknya pinter banget deh. Desiree adalah adik kelasku di Biomedik ITB.

Bocoran: kalo gak salah, IPK-nya desiree > 3.8.

Pram adalah mahasiswa Elektro ITB angkatan 1998. Ybs adalah ketua MPA (MRR-nya HME ITB). Pram juga orang yang sangat pinter. IPK-nya > 3.9.


Hari ini, tidak sengaja, aku bertemu kedua orang tersebut di jalan. Jam 2 setelah makan siang ketemu Desiree di lampu merah. Ngobrol2 bentar, ternyata Desiree cuman numpang lewat. Ya udah, janjian ajah malemnya buat makan malam bareng, mumpung pesawatnya Desiree malam banget.

4 Jam kemudian, dalam perjalanan menuju tempat pertemuan dengan Desiree, sekitar 100 meter dari tempat aku ketemu Desiree siang tadi, aku berpapasan dengan Pram. Untung aku masih bisa mengenalinya, walaupun kayaknya dia tidak mengenali aku hahahaha. Basa-basi bentar, terus cabut.

Barangkali ini pertanda, bahwa hari ini, kalo aku mutusin kuliah lagi, IPK-ku adalah rata-rata antara IPK-nya Desiree dan IPK-nya Pram. Hahahahah. *ngimpi kaliii yeeee*

Untung tidak ketemu Nugroho Hananto Putrujudo aka Edo Caligula. Kalo tidak, peruntunganku hari ini hilang, dan mesti lulus pada jatah waktu maksima.

1 comment:

fuzzydesi said...

Hahaha, ga nyambung :D

Aku baru aja jalan-jalan ke sini lagi setelah sekian lama, ternyata ada cerita ini :D. Anyway, makasih sekali lagi makan malamnya, dan juga bantuannya di airport.

Sukses buat segala macemnya di sana.