Monday, April 07, 2008

Roy Suryo adalah Pembaca Blog yang Aktif

Heran juga sama pakar yang satu itu. Kok kayaknya Cinta bilang Benci.

Dalam wawancaranya dengan Enda, OkeZone menuliskan:
"Saya hanya kurang setuju dengan image blogger yang dicap negatif olehnya, bahkan dikutip di beberapa media. Tadi pagi sempat saya tanyakan, tapi jawabannya cukup mengherankan. Mas Roy bilang, 'Saya mencap blogger negatif karena saya nggak kenal mereka,'" kisah Enda kepada okezone, Senin (7/4/2008).
Kok saya agak dejavu ya. Kemaren di id-gmail, aku posting hal serupa, yang dikutip Riri,
Menurut Fajri beda blogger negatif dan blogger positif:

blogger negatif adalah blogger yang blog-nya: (salah satu poin)

  • ada link ke blog-nya enda, priyadi, atau eko
  • ada postingan di blog tersebut yang menyatakan ketidaksetujuannya sama roy suryo
  • blogger yang tidak dikenal roy suryo
Pasti semalem atau tadi pagi Roy Suryo baca blog-nya Riri.. Hayooo ngaakkuuuuu!!!

No comments: