Thursday, August 14, 2008

Menghitung Hari

hari ini tepat 2 minggu sebelom kepulanganku ke jakarta.

aku kangan banget ama adin dan kun.

jujur saja, di jakarta, aku lebih banyak maen ama adin. bukannya pilih kasih anak (aku mencoba adil untuk adin dan kun), tetapi karena kun masih kecil, dan aku masih belom berani berbuat banyak ama kun. mandiin kun ajah aku belom berani.

tetapi sekarang kun sudah gedhe. InsyaAllah kalo pagi aku bisa mandiin duo adin dan kun. nanti mo belajar dulu mandiin kun.

pengen juga ngajak adin renang hari jumat ato sabtu. kebetulan hari jumat sabtu ibu-nya anak2 ada training di sekolah. kata temenku sih renang yg enak tuh (buat anak2) di margonda. tapi berhubung udah deket2 puasa, kemungkinan kolam renangnya rame buat acara padusan. jadi paling mungkin sih kalo mo ngajak renang hari jumat.

sebetulnya sabtunya pengen ngajakain anak2 dan ibunya jalan2 ke bandung ato bogor. eh ibunya anak2 ada training di sekolahan. kmaren sih pengennya ke bandung sekalian nyari baju lebaran. lumayan kan kalo belinya sekarang, jadi bisa diatur beli buat siapa saja, dan kalo kurang nanti bisa beli lagi pas puasa. tapi ibunya anak2 lebih pengen ke bogor. however, due to her training, this trip will be canceled.

puasa ini aku pengen lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah. aku bukan hamba Allah yang taat. sholat saja sering bolong2. apalagi di sini agak susah nyari tempat sholat. kalo dulu di heeren sih masjid al falah begitu dekat. di burlington square ini agak jauh.

ya, tepat 14 hari lagi aku kerja di singapore. semoga urusan pajak cepet2 beres.

salam hangat dari ang mo kio, singapore

No comments: