Saturday, July 28, 2007

Pola pikir yang aneh dari pengayom masyarakat karbitan

Ada yang lucu dari kasus dikeroyoknya warga sumedang oleh Preman IPDN.

Menurut sang ketua preman, pengeroyokan tersebut disebabkan oleh dilecehkannya preman putri oleh korban. kemudian preman putri itu melapor ke Polda. link-nya ini.

Laporannya adalah pelecehan oleh korban terhadap preman putri.

sungguh pola pikir yang aneh.

logikanya gini, kamu mukul aku, terus aku bunuh kamu. kemudian aku melaporkan ke polisi atas pemukulan aku oleh kamu. lha yang aku laporkan siapa? kamu? kan kamu udah mati aku bunuh.

yang benar adalah pembelaan di persidangan atas penyebab hal ini. secara ini negara hukum.

demikian juga yang dilakukan oleh preman putri tersebut. dia melaporkan seseorang yang sudah meninggal atas perbuatannya yang diduga melecehkan.

bener2 aneh

No comments: