Sunday, October 29, 2006

Jalan2...

Sore ini aku suntuk banget di rumah. Sementara aku di kamar, si tuan rumah genjreng2 muter lagu india kenceng2 (barangkali sambil lari2 nyari tiang).

Dari pagi aku di kamar.. mumpung nemu posisi bagus dapet wireless gratisan. nah.. ketika lagi tiduran, tao2 pintu kamarku terbuka dan ada yang nengok ke dalem. what the hell?! Kalo tuan rumahnya aku anggep 'sodara' ato 'keluarga' sih gak papa pake ngintip2 walopun harus didahului dengan ketuk pintu. Tapi ini?????

Ya udah deh.. mumpung sore ini cahaya matahari-nya indah, aku jalan2 ajah deh.. ini lagi nongkrong di warung kopi deket rumah.. hehehehe

Oh iya, SSID wireless gratisan yang di warung kopi itu ternyata sama seperti SSID wireless gratisan di kamarku. bedanya, kalo yang di warung kopi itu gak bisa buka ym.

No comments: