Tuesday, December 26, 2006

Hujannn

Dari tadi pagi hujan deres.. kalo sampe lusa masih hujan, alamat banjir nih

oh iya.. gara2 tadi pagi hujan, aku berangkat kerja milih naek kereta.. pertimbangan-nya, biasanya kalo hujan naek bis macet. untuk naek kereta, aku mesti naek monorel dulu selama 15 menit, terus naek kereta selama 40menit. kalo gak salah melewati sekitar 12 stasion (wow!!)

siap2 bangun pagi.. berangkat jam 7:50.. naek monorel dari stasion kecil di depan apartemen.. terus naek kereta dari stasion.. Alhamdulillah bisa dapet duduk.. masih banyak yg kosong.. langsung deh, nyari tempat di pojokan biar bisa dipake senderan sambil tiduran.. dan ternyata lama banget naek kereta :( sampe kantor jam 9 (kayaknya lewat). padahal kalo naek bis, nyampe kantor jam 9-15. masih sempet beli mie buat sarapan di kantor.

pulangnya juga naek kereta.. soalnya nungguin bis lama.. dan halte-nya penuh.. jadi alamat gak bisa duduk neehh.. eh naek kereta juga penuh.. ya udah.. terpaksa berdiri.. sampe stasion yg deket "toko buah yg terkenal di film forest gump" itu, aku dapet duduk :)

duh akhir2 ini susah tidorr.. kalo pagi susah bangonnn

kok jadi ngeluh ya...

btw, besok jumat aku mao ke jakarta :) kmaren udah beli beberapa oleh2 + beberapa makanan.. bingung juga mao beli oleh2 apa, soalnya di kota kecil ini gak ada yg khas.

agenda di jakarta:
- daeng rate
- gundul
- nyari yg mao dititipin kartika sari
- nonton (tentatip)
- pengen ngajak saladin renang
- sholat ied di at tien ajah..

No comments: