Friday, December 08, 2006

Masa-masa Indah Waktu SMA

Salah satu masa terindah yang pernah aku rasakan adalah masa-masa SMA. Apalagi masa tersebut diikuti oleh masa kuliah yang tidak indah (tugas menumpuk, ip pas2an, kuliah sering bolos, sering nginep di kampus, dll).

Seringkali ketika bermimpi tentang masa-masa SMA, aku jadi males bangun (padahal emang biasanya kesiangan). Bener2 masa yang tanpa beban. Isinya senang2. Bahkan, di kelas 3 pun masih bisa senang2.

SMA.... dulu kelas 1 SMA agak monoton. Kalo gak salah kelas 1 aku jadi ketua kelas. Terus terlalu aktif berorganisasi. Masih sering maen ama temen2 SMP, terutama ke temen2 yang punya kebun salak pondoh.

Kelas 2 mulai terasa apa yang namanya "masa-masa indah waktu SMA". Kelas 2 isinya bener2 having fun. Tiap akhir minggu nongkrong di konser musik. Apalagi waktu itu jamannya SKA. Band favorit? Apalagi kalo bukan Shaggy Dog. I hate mondayz juga lumayan. Sheilla on 7? Ke laut ajah :) Dulu waktu SMA kelas 2 tiap minggu nonton konser, tapi berhubung duit cekak ya biasanya nunggu bukaan :)
(nunggu bukaan: nunggu pintu pemeriksaan karcis dibuka buat umum, sehingga gratis). Selain itu jaman2 kelas 2 SMA aku punya gang, namanya GASMON. Anggotanya ada 16 orang :) 9 cowok dan 7 cewek. Kami akrab banget, tiap minggu sering jalan keluar bareng. Kalo gak ke pantai ya ke gunung, kalo gak gitu nongkrong doank. Tiap malem minggu biasanya mbakar jagung di rumahku. What a wonderful life.

Kelas 3 mulai fokus ke UMPTN, tapi tetep ajah.. tetep jalan2 walopun tidak sesering dulu.

Diantara semua temen2-ku SMA, ada 1 orang yang akrab ama aku dari kelas 1 sampe sekarang. Bahkan dulu kami sering "chatting" pake buku "komunikasi" kami. Bukunya masih ada gak rid? katanya sih masih ada :)

Barusan friendster-walking.. Buka frenster-nya beberapa temen SMA (ipeh, silp, pusz).. jadi inget2 masa2 itu...

Not all memoriez gone... hope I can keep that period of time in my memories..

2 comments:

om7ack said...

komen ah!
*nyontekpunyabunda"p*

silvi said...

syukurlah kalo ada yang merasa SMA kita menyenangkan. eh maap..yg menyenangkan SMAnya ato temen2nya ya? emang deh..apalagi kelas 2. disidang gara2 joged SKA? haha aku termasuk di dalamnya.
kalo aku, yang paling berkesan,.. tiap tahun ganti pacar. hiiihh... :D