Sunday, December 03, 2006

Pameran Sitex 2006

Tadi aku jalan2 ke pameran komputer bertajuk "SITEX 2006". Lumayan rame, ada beberapa jenis pameran. Pameran mainan anak-anak dan perempuan, Pameran mainan pria, dan Pameran Teknologi Digital.

Pertama aku masuk ke pameran mainan anak-anak dan perempuan. Pas kebikiran mao beli, liat panjang antrian, wooowww.. antrian mbayar ada 500meter kali. Gak jadi beli deh :)

Terus masuk ke pameran mainan pria. Cuman liat sekilas. Wah, ada yatch dijual :)

Giliran terakhir, pameran teknolohi digital. Ternyata yang rame (beberapa stand) adalah printer dan kertas buat cetak foto. Stand kamera digital malah gak ada. Puter sana puter sini, eh ternyata di tengah2 ada 2 stand besar, yang satu punya Microsoft, yang satu lagi punya apple. Mampir dulu ke stand microsoft, ada 4 sisi. Sisi pertama XBox, Sisi kedua Hardware Microsoft, Sisi ketiga gak tao, sisi ke-empat: Microsoft Office for Macintosh. Lucunya, di sisi ke-empat ini ada imac :) Sebenarnya aku mampir ke stand microsoft juga berharap ada contoh tampilan Windows Vista, maklum orang kuper belom pernah nyobain Vista.

Selanjutnya mampir ke stand apple. Ada 2 bagian: Macintosh dan ipod. Stand-nya lumayan keren.

Pameran kali ini aku tidak meminta brosur. Cuman 1 brosur yang aku ambil, brosur dari stand apple computer.

Sempat juga nyobain nyari wireless gratisan di sana, secara ada operator gedhe yang nawarin LCD 32' kalo langganan internet-nya dia selama 2 tahun. Eh... ternyata gak dapet internet gratisan.

No comments: