Sunday, June 10, 2007

Password oh Password

Saya ingat, sekitar satu tahun yang lalu saya mengganti password standard saya dengan password lain. Password lain ini lebih mudah ditebak. Dan tidak sampai 1 minggu kemudian, tahu2 saya tidak bisa mengakses account saya dengan password tersebut. Langsung saja saya berkesimpulan bahwa ada seseorang yang bisa menebak password saya, dan menggantinya.

Untung saya sudah punya rencana cadangan. Dalam waktu kurang dari 5 menit saya berhasil mengganti password saya.

Kali ini saya mendapatkan email, yang berisi konfirmasi untuk melakukan reset password. Yang jelas saya tidak merasa pernah melakukan reset password dalam waktu dekat ini.

Duh kenapa ada ajah orang yang tidak punya kerjaan, dengan berbaik hati membantu melakukan reset password, padahal saya tidak pernah meminta bantuan tersebut

No comments: