Saturday, December 11, 2004

Bagaimana memulai sesuatu


Suatu hal tidak akan selesai kalo kita tidak memulainya....


astri (sms) : Jri, jumat jam 4 ketemu pak andriyan untuk ngomongin paper buat tanggal 24
paulline (di robovis) : fajri sudah sampe mana?
amos (di biomed) : ada tugas bikin presentasi lagi tentang pengolahan citra
mbak dewi (di robovis) : jangan lupa laporan minggu depan yach
waskita (di sismik) : mana analisis email-nya ?
pak agung (di LSKK) : bikin tulisan tentang biomed dan stokastik aja yach !!

ahhhh...

itu semua adalah sedikit diantara apa yang harus aku lakuin dalam beberapa hari ke depan... padahal aku nggak tao harus mulai dari mana.. kayaknya mesti first think first.

tapi, yang jelas, aku mesti mulai ngerjain semua itu.. karena kalo aku tidak mulai ngerjain, aku tidak akan selesai.. dan cita-cita-ku tidak akan tercapai ..

No comments: