Friday, February 18, 2005

Iga Mawarni - Jangan di bibir saja

akhir-akhir ini aku lagi suka ama satu lagu, yaitu lagu-nya Iga Mawarni yang judulnya jangan dibibir saja. liriknya adalah sebagai berikut :

Adinda.. pujaan ku
mengapa kau membisu
Tidakkah kau rindu
bercanda dengan ku
Seperti dulu...

Hai, kanda, kekasihku
bukan maksud hatiku
Harusnya engkau tahu
ku sedang cemburu
Pada dirimu...

Ada apa antara kita
Kok masih curiga
bukankah sering saya bilang
sayang untuk mu
cinta untuk mu
harta juga nyawa

Aduh-aduh kakanda sayang
jangan di bibir saja
Buktikan bila kau sayang
coba kalau brani
hayo lamar saya......

aku suka lagu itu karena lagunya aneh. lagunya bener-bener tidak seperti lagu kebanyakan. selain itu, yang nyanyi seolah saling berkomunikasi.

pertama denger lagu itu di kos. ternyata temen kos-ku lagi suka lagu itu. setelah beberapa kali ndegerin, ketularan deh. tapi wajar kalo aku ketularan. ini lagu yg bagus menurutku. emang lagunya kedengaran oldies. tapi tetep keren.

No comments: