Thursday, February 17, 2005

Today's sucks

Hari ini bener-bener sucks. semua yang seharusnya berjalan dengan baik terasa tidak lancar. bener-bener menyebalkan. oke, inilah sucks hari ini (diurutkan berdasarkan yang paling bikin bete) :

1. listrik's sucks
ini adalah sucks yang paling bikin bete. bayangin, udah lama (sebulan lebih?) listrik ITB sering mati. masalah yang harus aku hadapi adalah, dengan matinya listrik ITB, berarti mati pula server-server di ITB dengan tidak sempurna. sehingga mesti berdoa agar harddisk-harddisk tidak jebol. perusahaan yang bertanggung jawab terhadap listrik di negeri ini belum memberikan konfirmasi resmi. tetapi Pak Bambang Setyadji dari GD ITB mengatakan bahwa pemakaian di ITB sudah mencapai 95 % dari kapasitas yang terpasang. tetapi, listrik ITB justru lebih sering mati ketika libur. kalo tidak salah, ada sebuah penelitian bahwa matinya listrik di Amrik selama 1 detik menimbulkan kerugian jutaan USD. ada yang tao dimana tulisan itu ?

2. satelindo's sucks
ini sucks yang juga bikin bete. berada di peringkat kedua karena baru menimpa beberapa hari terakhir. dan dampak yang ditimbulkan adalah bete, sehingga tidak ada kerugian material secara langsung. tapi tetep aja bikin bete. bayangin, masak sms telat 6 jam. masih untung kalo cuman sekedar sms basa basi. lha ini, temenku ngajakin janjian jam 9 malem, sms baru dateng jam 9 lewat 45 malem. padahal dikirim jam 4 sore lho... yang nambah bikin bete, pas aku nelpon call center satelindo (222), selalu tidak terhubung. satelindo's sucks !!! jadi, kalo sms, mending ke nomerku yg xl aja.

3. windows' sucks
yang ini, udah banyak yang bilang. aku cuman mao ngasih capture aja.


tuh kagak ada tulisan Programs-nya...

2 comments:

baskara said...

di winxp home edition gw, tombol shutdown dan logout-nya itu pernah hilang (windowz aseli, licensed)

hedwig said...

emang win xp prof-ku kagak original ? :)