Saturday, February 19, 2005

Gadget....

Menurut Benny Chandra, terdapat sebuah ulasan tentang gadget sexual di majalah Hai. tetapi karena aku tidak pernah beli Hai lagi, maka tidak bisa ngasih screen shot artikel tersebut.

yang ingin aku tulis bukan perilaku gadget sexual-nya. tetapi gadget-nya :) Gadget adalah sebuah peralatan yang memiliki tujuan dan fungsi tertentu. tertentu. Iklan gadget yang elegan biasanya dilakukan di Film-film block buster yang terkenal, misal James Bond. Mobile PC memberikan 100 topten gadget sepanjang masa.

saat ini, di tas-ku, terdapat beberapa gadget yang bikin tasku bertambah berat. diantaranya : Handphone Siemens ME 45 dengan nomer Matrix (Pasca Bayarnya satelindo). Handphone Ericson R520 (Ericson sudah merger dengan Sony menjadi Sony Ericson, jadi handphone ini sudah tidak diproduksi) dengan nomer XL Jempol (Pra Bayar-nya XL), ditambah hari ini dikasih Rida hape Nokia 3105 buat CDMA. hehehe.. dikasih gratisan lho (jadi norak)...

masalah utama dari memiliki gadget banyak adalah charger. bayangin, mesti bawa 5 charger kalo bepergian. charger berantakan di kos. charger ... ah, seperti kata husni, semoga ada charger universal yang bisa ngecharge apa saja dimana saja.

5 comments:

Priyadi said...

coba lihat http://www.cellphoneshop.net/usbchcawicil.html

Anonymous said...

matrix (satelindo pasca bayar) bukannya punya official site di http://www.matrix-centro.com? lah itu kok masih ke satelindogsm.com?

Anonymous said...

Great work!
[url=http://skxjiczi.com/rtdk/xmcu.html]My homepage[/url] | [url=http://glciabyx.com/xadv/vgdy.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Nice site!
http://skxjiczi.com/rtdk/xmcu.html | http://jfaxjaah.com/nbpa/esam.html